Kemarin (26/02/2011) bener2 “family day”

Hmm kemarin bnr2 hari tuk keluarga, bangun pagi dah harus kumpul cuz da acara keluarga, cuz salah satu keluarga gw ada yg berbahagia …. Makan2 .. Ngobrol bareng … Anter sana sini …. Sampe siank, gak disitu aja, menjelang sore kumpul lagi ke tmpt sodara ya laen, anter bokap nyokap jg kesana, but seru jg, cuz jd banyak waktu tuk ngobrol ma bokap n nyokap, yg tanpa sadar kalo hari biasa, gw dah sibuk ma gawean n band ….

Smp malem hari gw jg msh kumpul n ngobrol bareng ma bokap, ngomongin ttg “penting’a demokrasi dlm keluarga” …. I know, kyk’a beliau ngasih wejangan buat bekal gw merit kali ….. Klasik bgt dah (pdhl tujuan’a biar gw cpet merit) wkwkwkwk …

“iya kalo saya sih gak keberatan jika saya didebat, itu khan demokrasi, asal memang ada yg perlu didebatkan dan beralasan” kata bokap gw …

“nah elu tuh yg paling sering debat, alias songong!!!! hahahaa tapi khan ini demokrasi, asal beralasan, jgn jg langsung percaya apa yg org katakan” tambah’a …..

Gw cengar-cengir aje …

“ya harus diakui jg, anak2ku, termasuk elu, insting’a kuat jg”

gw gak ngerti dah maksud’a paan …..

Sambil makan mie ayam pinggir jalan, trs bokap gw sambil nunjuk, trs ngomong “itu anak2 abg cewek2 ngapain pada diri dipinggir jalan kyk gt?”

gw cm jawab “hahahahaha khan mlm mggu beh, hehehe kalo punya anak cewek pusing gak beh?”

“wahhh mumet dahhhh kalo jaman skrg” … Katanya sambil ketawa…

Hehehe seru jg …
Ya, mumpung masih punya org tua, walau kt sibuk, luangin waktulah untuk mreka, mumpung mreka msh disekitar kita, mumpung mreka msh ada di dunia ini …