Tagged: cerita seru Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • bany uprealband 00:32 on 15 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: cerita seru   

    nge-bajak resep beef yakiniku hokben !!!! ha ha ha 

    kmrn kelaperan, so pulang gawe, gw mampir dulu ke bolo2 he he, smp rumah nyokap gw nanya ?? makan apaan tuh??? brapa duit??? he he he so krn dinilai mahal, makan cuma 1 porsi kok smp segitu, trs die ngomong, wah bsk bikin aja dah, he he he, bsknya gw lngsg browsing resep, yg ala hokben, dapet deh, trs langsung hub tante gw buat blanja …

    tepat hari sabtu kmrn, gw ma tante gw lgsg brangkat ke carefur tuk blanja…. skalian beli hokben 1 porsi buat sample’a he he …….

    ha ha ha materi buat dibajak udah siap!!!!

    nah mlm minggu ntuh langsung dimasak …

    pas banget mlm ntuh jg rmh gw rame banget, tmn2 band gw jg lg pada datang, so tambah rame …..

    hmmm ternyata mlm menjelang hari valentine toh??

    bodo akh ,,,, gak ngaruh !!!!!! hari paan ci tuh??? ribet amat !!! mnrt gw cm hari politis, yg ujung2’a budaya konsumtif, beli coklat sgala !!! paan tuh !! prettttt !!!

    mending kumpul2 bareng2 keluarga …..

    ayo kita masakkkkk !!! he he ….

    alhamdulillah hasilnya gak gt ngecewain, kyk’a rasa’a kmrn kurang manis dikit, and bawang bombay’a terlalu lembek …

    okelah untuk pertama kali …

    kata nyokap gw, minggu depan coba lagi ..

    asyikkkk,…..

    ada yang mau??? mampir aja minggu depan okeh 🙂

    Advertisements
     
  • bany uprealband 21:10 on 5 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: cerita seru,   

    Nekad !!! hanya demi JAM TANGAN !!!! 

    Nekad !!!! hanya demi JAM TANGAN !!!!

    masih dalam suasana gw kuliah di solo dengan uang yg pas2an !!!!

    solo waktu itu sedang terjadi kekacauan, mal2 smua udah abisss terbakar !!!!

    so kl lu mo ngerasain tangga jalan alias eskalator or suasana MALL, ha ha ha lu kudu ke YOGYA !!!!!

    ya, waktu ntuh gw ngebet banget pengen punya jam tangan kerennn !!!! digital !!!!

    gw menahan laper buat nabung he he, parah yah …….

    gw brangkat ke Yogya, ma temen gw and cweknya dia jg ikut, hmmmm he he gw gak beli karcis he he he …………. lu tau gmn gaya gw pas pemeriksaan karcis, gw dudukin karung yg gak jauh dari situ, sambil maenin handuk gw he he …. (gak tau dah tuh karung punya sapa) he he

    gw muter2 bolak balik cari tuh jam yg sesuai sama kantong, akhirnya gw naksir sama jam merk Q&Q he he he lu pasti tau khan??? ya agak2 mirip casio lah he he …. tp harganya jauh lebih murah dari casio ha ha ha ha

    nah, pas gw balik lagi, gak taunya tuh toko mau tutup, dia bilang, “gak bs mas, bsk aja ya mas” …..  breeeggggg !!!!!

    wadau gmn nih??? gak mungkin gw balik lagi besok ???

    lu tau apa yg terjadi??? temen gw dengan senang hati bilang, udahlah kita nginep aje disini !!! wew cewek lu ??? ahhh santai katanya !!!

    akhirnya kita cari tempat tidur, lgsg kontan kepikiran stasiun !!!!!

    gak taunya kami diusir dari sana !!!!

    mau tau akhirnya kami tidur dmn????

    ya di pinggir jalan malioboro !!!! di depan kios2 itu, kami tidur, gw inget banget derap langkah orang2 lewat saat kami tidur !!! bnr2 ngegembel dah !!! demi sebuah jam tangan ????  parahhh !!!

    pagi menjelang, langsung cuci muka di mushola stasiun, dan kembali ke toko, lgsg beli dan pulang lagi ke solo ………..

    gak beli tiket lagi, alasan kali ini ….. TIDUR !!!!!!!

    kedepan jam ini gw berikan pada temen gw, cuz die minta mulu, gw gak tau lagi kbr jam tangan gw ntuh??

    untuk mengingat kejadian ini, sekarang gw beli lagi dengan merek dan model yg hampir sama, yg sampe sekarang gw pake, kalo lu pernah liat gw manggung, yaaaa slalu gw pake, untuk gw mengingat bahwa untuk mendapatkan sesuatu tidaklah mudah, penuh rintangan, pengorbanan dan kerja keras, jg mengingat arti persahabatan ………..

    tulisan ini untuk mengingat kembali pengorbanan dan arti persahabatan dari temen gw, yg sekarang mengabdi dikota kelahirannya “palembang”, yg sekarang sudah sukses dan menikah dgn cewek itu, dan telah dikaruniai anak, dan gw denger die lagi melanjutkan kuliah S-2’a…”

    for u my best friend “ASES and KIKI”

    Q&Q for U = kiki (istrinya), he he he kebetulan sekali ya???

     
  • bany uprealband 20:27 on 5 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: cerita seru,   

    Pindah Kost ??? Seru !!, Temen Kost yang ANEH ??? 

    1 tahun berlalu, masa kontrak kost gw brakhir, saatnya mengakhiri penderitaan jalan kaki malem2 nan sunyi, cayoooooo cari kost’an baru … he he he …

    nah gw dapet kost’an yg terkenal disana he he he …. namanya kost “IMNL”, ya itu kost kyk’a paling rame, ada dua blok, masing2 blok ada 30 kamar, ha ha ha …..

    ada ruang tengah tempat kita kumpul2 sambil nonton tv plus telepon, he he he asyik, (ya iyalah, so bokap gw bisa telp gw, bukan gw yg telp die he he), dibawah ada garasi mobil and buat parkir motor, sebelah ada lapangan kecil tempat biasa pada maen bola, sebelah lagi ada kost’an putri hay hay hay he he he, nah gak jauh jg ada tempat kost putri lagi wadaaauuuuuu ….

    gw sempet denger kost ini ditakuti, gmn kagak, kl ada yg ribut/brantem, ribet lho, banyak penghuninya ha ha ha ……………. gw kenal berbagai karakter disini, ada yg super kaya, kl hari libur pergi ke laundry tuk cuci tuh baju2 die, sial !!!, dah gt kamarnya lmyn lengkap, komputer kereenn so dia bs nonton tv sgala hu hu hu hu !!!, kl yg dibawah jg gt, wow temen2a bermobil smua, weleh2 … tp mreka ini gak begitu disukai, cuz jarang gaul ke temen2 yg lain, tp sbenernya anaknya baik kok (gw pernah diajak ke cafe ma dia, (jaahhhh ngimpi kali gw maen ke cafe waktu ntuh).

    nah ada lagi yg sinting !!!!, ada yg kamarnya super brantakan, bnr2 kayak gak pernah diberesin, udah gt miara uler lagi, pernah gempar tuh kost gara2 tuh uler kabooorrr !!! huaaaaaaaaaaaaaaaaa ……………….. oh ya dia juga terkenal bringas, kl maen bola kasar, dan kakinya panjang, julukan dia “dhalsim” (salah satu tokoh game tarung asal india – street fighter)

    tapi ini bener2 kost yg banyak memberi gw kesan, gw pernah nyanyi bareng ma temen2 di depan kamar gw, waktu itu lagi jamannya lagu dewa, ya kamar gw dilantai atas, gak lama telepon berdering, “ono opo toh??, kui lho mas, kost cewek sebelah request lagu dewa lagi …. “ wakakakakkkk lucu jg khan ??? ha ha ha ha ……………

    ada satu cowok, yg mungkin mnurut lo cupu, clana ngatung, dll dah, tp gw bingung cwek’a banyak banget !!!!!!!

    jam 10 gw liat masuk 1 cewek, jam 12 dianter pulang, jam 1 siang, dateng lagi cewek yg laen bawa rantang makanan, jahhh udah gt tuh pintu dikunci pula … wadaaauuuuuuuuuuuu ha ha ha ha, oh ya temen gw ini di juluki “cogan” alias cowok ganteng, padahal sih, biasa aje tampang’a ha ha ha

    sial, nah gw jd mikir tuh, bnr jg ye, enak kali ya punya cewek, bisa ringanin beban gw ha ha ha ….(hukum ekonomi berlaku ha ha ha),  gw kontan lgsg kirim surat bokap gw, kl gw minta kursus bahasa inggris, itung2 biar gw kenal cewek jg he he he, secara tmn kuliah gw udah pd kawin smua, sial !!!

    nah di waktu ini gw dah sibuk ujian tuk masuk kerja di jakarta ….. so gw dah potong rambut …..

    okay, gw kursus tp dikampus itu jg yg ngadain (irit ongkos), gw naksir tuh ma salah satu cewek, lupa gw namanya, tp lama2 gw tau kl dia beda agama ma gw, hiks hiks hiks …. pupus dah 😦

    tp suatu saat pas gw lg ke atm pas pulang dari kursus, gw inget banget, cewek yg gw taksir itu, lg berdua ma temennya mo ambil atm jg, pas gw keluar dari atm, temennya ngomong ma gw …..

    “anak imanuel ya??? fakultas anu??? kok rambutnya dipotong????

    blm sempet gw tanya balik, tuh cewek dah langsung masuk atm, ya kontan gw tunggu dah.

    woi, kok lu tau sih???

    he he he kami tuh, kost deket kamu, kami di kost “KWK”…..

    nah krn kami pulang satu arah, so barengan deh  .. he he asyiikkkkk 🙂

    nah, gw akhirnya deket tuh ma mreka, sempet maen ke kost mreka, tp kok jd ma yg atu lagi ya gw deket’a …. yup “RN” namanya ……

    pd jaman itu, dia dah punya hp, ya kyk’a anak orang berada lah ….

    pernah ada pengalaman lucu dengan hp dia yg bikin gw malu bukan main ….

    waktu gw makan bareng di warteg bareng temen2.

    gw ngomong gini sambil liat2 hp “RN”, “hey “RN”, kamu dapet pesan dari veronica tuh” ..

    oalaahhhh, itu mah pesan dari operator, bannyyyyyyy … kontan smua pada ngakak ……..

    tapi temen gw yg atu lagi, nyelametin muka gw, ha ha ha ha lu omongan bany didengerin, die tuh becanda, gaya dia gak ngerti hp/veronica ……”

    gaya ini kedepan, sering gw pake waktu manggung, jika personel gw, or gw ada yg salah maen, gw langsung ngomong, ha ha ha sory bro, die emang sring bcanda, oks next song !!!!

    seru khan?? he he, tapi sayang, kegembiraan gw dikostan itu cuma 6 bulan, cuz gw dapet telp dari bokap gw ………

    “bany, tolong cepet pulang, bulan depan udah mulai kerja”…………………..

    he he he ttg “RN” ??? akan gw critain lagi lain waktu …. 🙂

     
  • bany uprealband 19:54 on 5 February 2010 Permalink | Reply
    Tags: cerita seru,   

    Pengalaman PERTAMA KALI gw nge-KOST ???? 

    ini pertama kali gw jauh dari rumah, setelah masa2 TK sampe lulus kuliah D-3 gw hidup gak jauh dari keluarga (depok).

    yup, kuliah di solo, jawa tengah, emang sih, disana ada rumah mbah gw yg gak terlalu jauh dari tempat kuliah gw disolo, ya kl ditempuh pake motor 30 menit lah, tapi kl ukuran jakarta he he he jauh kaleeee, hi hi hi … but tetep, gw mo nge-kost !!!!

    gw ngekost sendirian trs cari yg deket ma universitas, saat itu temen2 gw yg satu kampus di D-3 yg kuliah jg disana udah duluan pada dapet kost, jadi gw paling misah sendiri, yg lucunya, secara gw gak tau kalo universitas tuh gede bukan maen wakakakak, gw cari yg deket ma pintu gerbang tuh kampus, nah gak taunya tuh fakultas gw ada’a diujung belakang, ya kalo jalan kaki 2-3 KM lah, hiks hiks ………. (waktu daftar gw dianter ma om gw pake mobil’a, and gw gak perhatiin jalan, parah)

    kamar kost gw kl gak salah ukurannya cuma 3 M x 4 M, pokoknya cuma muat 1 kasur, satu lemari, selebihnya udah umpel2an he he …..nah depan pintu kamar gw ntuh ada lorong, jadi kl gw buka pintu, ya gak ada pemandangan dah, so siang or malem ya sama2 gelap he he he he … yg bikin gw betah molooooorrrrrrr……………….. gw emang cari yg suasana sepi he he

    yg nemenin gw didalem, gitar milik om gw, n tv hitam putih, gak ada yg keren, yaaa seadanya dahhhh …. 🙂

    (ke depan gitar ini ilang, ketinggalan di kereta, waktu gw bawa pulang ke depok, gw bawa, karena dgn gitar inilah gw menciptakan banyak lagu, hiks hiks )

    di kost itu gw kenal sama anak2 kampus situ jg, tp beda fakultas, he he he lucu2, secara ada yg kagak tau kota jakarta, ha ha ha ha ….. jadi kl lu liat mungkin, gak gaul dah, baju’a lucu dll he he he …. kl ngomong aja bikin ketawa he he.

    mreka adalah anak2 kuliah reguler, nah kuliahnya pagi2, nah kalo gw kuliah extention, so kl gw kuliah mulai sore smp malem ………… so kadang jarang ketemu, kl hari libur mreka pada pulang kampung 😦

    nah kalo gw libur, ya kl gak maen ke rumah embah or om gw (mreka tinggal bersebelahan), sambil minta2 blanjaan bulanan die, kyk odol, sikat gigi, sabun, he he he ….. paling2 disambut senyuman bini’a om gw ntuh he he he …..

    yang sering gw kl libur ya nyuci baju di kostan he he 🙂

    nah lu mo tau knp gw sering minta2 kyk gt, kembali lagi sama ekonomi keluarga gw, lu bayangin aja, gw kost di solo, gw cm dikasih duit Rp. 100 rb/bulan…….

    so gw punya jatah cm 3000an/hari, duit lebihnya buat dana gw kuliah …. gila khan???

    sedangkan kalo gw lg butuh duit, gw kudu telp interlokal ke depok, nah ntuh bikin gw tambah bokek….. hiks hiks …

    nah gimana gw ngakalinnya ????

    disana makanan cukup murah, duit 1000 bisa lho buat sekali makan, kl gak salah sayur disana gak diitung, yg diitung cuma nasi dan lauk pauk, so gw pilih warung yg gak ngambil sendiri, krn bakal diitung 1 porsi he he, lagi pula, gw emang gak kuat untuk makan 1 porsi, so gw cari warung yg bisa pesen ½ porsi he he nah itu ngaruh ke harga khan???

    gini nih kalo gw pesen makanan, “mbak ½ porsi, tempe goreng, es tawar yah ???”

    nah itu gak smp 800 perak, selebihnya gw beli rokok 76 sebatang, sisa’a gw taro di celengan gw….. he he he buat dana koncian di akhir bulan 🙂

    nah untuk biaya lain2, gw atur kalo sehari cuma makan 2 kali, nah duit lebih’a itu buat biaya fotocopy pelajaran kampus, ongkos kl gw jalan2 liat pesta rakyat di keraton 🙂

    gw kuliah sama orang2 yg dah pada gawe, kyk lurah dll, ya kayak2 gt dah, yg pas kuliah kalo ditanya ma dosen, dicatet or fotocopy ???? rame2 pada teriak …. FOTOCOPY !!!!

    lha ntuh kontan bikin gw stress !!!, cuz gw gak ada duit buat fotocopy khan, ya kadang2 gw salin ma tangan gw ini .. hiks hiks hiks …….

    tapi gak selalu kok, gw jg kadang minta tambahan ke bokap gw kl emang terpaksa, tp ntuh jarang banget, secara gw tau kondisi’a 🙂

    nah gmn gw ngilangin stress gw????

    ha ha ha ha gw maen gitar sampe pagi, teriak2, bodo amat ma temen2 yg laen ha ha ha… parah yah ….

    nah kl dah laper banget, baru dah gw makan tuh mie instan yg sengaja gw sediain, cuz inilah menu paling irit, rebus deh pake panci listrik, bis makan gw trs gw, nah sore2 temen2 pada bangunin gw tuh, sambil gedor2 pintu gw, baru gw makan lagi di warung favorit gw, nah kayak gt terus, but peningkatan gizi, gw sesekali beli susu murni yg banyak dijual disana, susu asal kota boyolali…. hmmm yummmy, cm 1000 perak (huft mahal banget waktu ntuh mah buat gw) hiks hiks……

    Temen2 deket gw

    gw punya temen yg gak laen adalah temen2 gw yg kuliah di D-3 gw juga, ada sekitar 8 orang, kami smua saling gotong royong, baik keuangan or pelajaran, gw juga kadang numpang mobil temen gw kl brangkat, walau kadang jalan kaki menyusuri gelap’a tuh kampus kl malem waktu pulang 😦

    gw juga punya temen lain disana (gw lupa nama’a), wah kerenn tuh, dia pelihara hamster, dan kalo hari libur dia jual di glora manahan solo, dgr2 usaha itu jg ngebantu biaya kuliah dia, malah gw ma dia sempet mo buka usaha bakso, cuz bokap dia punya kost-an di deket kampus muhammadiah kartasura yg bisa dipake buat usaha ntar, (oh ya, gw punya mbah yg jago bikin bakso, gw bs minta ajarin ramuannya ma dia khan) … he he

    oh ya, dikampus ntuh, gw paling gampang dikenalin sama bagian TU’a he he, “ohhh mas gondrong yg sring bawa handuk itu ya???” he he

    dilain cerita, handuk ini jadi jurus gw untuk ngindarin pemeriksaan tiket kereta waktu gw ke yogya he he he he, TUT TUT TUT ……………

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel
%d bloggers like this: