Masa Transisi Gw, Kegelisahan Gw ??? 

Masa Transisi Gw

Terombang ambing dalam dunia dugem bikin gw sakit, sakit yg amat sangat, dan pencarian jatidiri lebih dalam dimulai, gw sampai bertanya sesuatu yg krusial, untuk apa gw hidup didunia ini??? Apakah tuhan itu memang benar ada ???? Uang banyak pun tak dapat memberikan ketenangan dan ketentraman.

Kegelisahan gw ngedorong gw untuk kembali mencari fitrah gw sebagai manusia, yup, agama !!!
Yang katanya adalah kunci kebahagiaan, but kembali gw bertanya, apakah memang benar agama gw adalah yg terbaik bagi gw???

Kehebatan berhubungan dengan manusia yg gw pelajari dari buku karangan dale carnegie, memang sangat ampuh dalam menunjang kinerja gw, wow bos puas, klien puas, punya teman setia, dapat mengendalikan situasi dan emosi, tapi smua itu tetep terasa hampa…………….

So gw browsing dah, hampir smua penjelasan tentang agama yg dipaparkan di wikipedia gw baca, dengan analisis filsafat yg gw dapet dibangku kuliah gw mencari mencoba titik terang yang masuk sama logika standar otak gw yg cupu ini, dan akhirnya gw putuskan membeli kitab suci yang katanya dibuat oleh manusia yg buta huruf ….!!!!!!

Gw inget banget saat2 gw beli itu kitab, brapa duit bang??? Sekian….., lgsg beli, kagak ada tawar2an, saat itu gw msih sering tidur di kantor, karena temen2 kost gw dah pada pindah tugas and ada jg yg dah merit, ruang OB dikantor ntuh sering gw pake buat gw baca, oh ya gw beli kitab yg bahasa indonesia, secara yg gw cari saat itu adalah informasi yg bisa gw mengerti.

Pernahkah elu beli kitab suci lu pake duit lu sendiri ?????

Lalu apa yang gw rasakan pada saat membaca ????

Aneh, takjub, tertantang, lagi dan lagi ….. kepala gw sperti dihujamkan kedalam tanah …..

Smua pertanyaan gw, dijawab dalam kitab itu, secara gamblang, terbuka, semua ketidak percayaan gw, dijawab pula ………………….

Aneh, gw benar2 seperti diskusi, mengadu, dan itupun dijawab disana ..…. Bner2 aneh deh …….

Misalnya gw tanya, apa bener nih kitab dari tuhan???? Apa bener yg mengaku nabi itu bener2 amanah terhadap pesan Tuhan??? Kenapa juga pake bahasa gituan, ribet !!! Knp gak bhs inggris, secara bahasa internasional khan?? (walau gw gak ngarti jg he he)

Ntar terusin lagi deh.