Suka Duka “Berkendara” (antara Ruh & Raga) 

Punya kendaraan emang enak, kadang bisa nganterin kita kmn aja, apalagi kalo punya sendiri, bebas kita mo hias or modif kayak apa …….

Kadang diganti or tambah dgn gear yg lebih kerennnn …….

Dengan kendaraan, kita jadi tambah pede, tambah kinclong dll, dipuji, dilirik ma orang lain, and jadi pusat perhatian, tp kendaraan juga butuh perawatan ….. And bahkan bikin kita jadi lupa diri .. Lupa waktu dll …..

Tapi kendaraan ini gak bisa diganti total, gak bisa tukar tambah, apa kendaraan itu?

Yup .. Tubuh kita, tubuh kita hanyalah kendaraan dari ruh kita, yg suatu saat akan kita tinggalkan, karena ruh akan menemui sebenar2nya pemilik kendaraan jg ruh kita.

Masih sibuk dgn kendaraan ?

Teringat khotbah saat salah satu teman terbaik gue menemui ajalnya bertahun2 yg lalu…..

Smoga damai disisi-Nya

amin.

Advertisements