Ide Seru di Kantor Gw, drama musikal ???

Ide Seru di Kantor Gw, drama musikal ???

Seperti biasa gw dateng telat he he ……

Hari ini anak buah gw mulai sibuk urusin absen, beberapa orang gw panggil terkait absen yg banyak bolos’a, hmmmm kasih ultimatum plus joke, beres !!!

Gak brapa lama gw inget kl pimpinan kantor gw bakal di pindah, wah bakal ada acara besar nih (perpisahan and sambut pimpinan baru), so Gw langsung ngumpul ke ruang anak buah gw, tuk rapat kecil J

Hmmm gmn kl ruangan ini, bareng2 kita bikin parodi / drama musikal tuk acara itu???? Kita lipsing ajah, audio biar studio saya yang urus !!!

Ya critanya tentang kejadian2 lucu diruangan ini, dan kita tukeran peran kita masing2, misalnya saya jadi OB, dan OB itu jadi saya, so smua kebagian niruin karakter2 pimpinan or karyawan sini, ya…. kira2, kita cari siapa yg bakal jadi bahan lucu2an, misalnya gaya bapak itu yg super cool, or yg super galak and songong??? Tapi gak kita sebutin tokoh sebenarnya, biar yg nonton aja menebak, karakter siapa itu??? Lucu jg khan, pas kita pentas, ada pimpinan yg dalam hatinya gelisah, wah wah jangan2 saya kena nih??? He he he, gmn??

Kontan smua pada komentar, trs saling peragain karakter2 yg super ancur, termasuk karakter gw yg sering lupa nama anak buahnya sendiri ha ha ha ha …………

Hampir satu jam, di ruangan gw penuh dengan ketawa yg super ngakak, sampe2 kedengeran dari ruang lain ………

mantan anak buah gw pun, gw panggil tuk ikutan, setelah gw ceritain, die juga ikut ngakak,…….

Trs gw ada urusan ke ruangan lain, and ketemu ma mantan anak buah gw yg lain, dan gw ajakin jg, malah katanya, wah kudu terealisasi tuh, kayaknya bakal seru !!!!

Hmmm sepertinya emang nih kantor butuh hiburan yg super gokil kali ya, secara emang nih kantor slalu nanganin hal yang serius terus, yg sampe keseriusan membuat mereka menjadi kaku, terlalu formal dll, tapi disisi lain, kewibawan hukum tetep harus ditegakkan ……

Hmmm apa jadinya ya, kalo sampai ide ini terealisasi????

Apa gw malah akan di cap sebagai bos gila yg bnr2 slengean dan tidak ada wibawa’a ??? Or malah akan mencairkan suasana??? Sehingga kita dapat lebih mencair, mengintrospeksi diri karena bisa jadi, ada hal yang “salah” dimata orang lain???

Advertisements